Sunday, July 28, 2013

Dandelion dan Angin

Kau ibarat bunga Dandelion. Meskipun bunga dandelion adalah bunga kecil yang tumbuh liar dan seperti terabaikan, tapi sebenarnya semua orang mengaguminya, apalagi aku, aku sangat mengagumimu, kau begitu putih bersih dan memiliki kelopak berserabut halus. kau selalu bisa berdiri tegak meskipun rumput-rumput disekitarmu mulai menutupimu.
kau selalu memiliki tujuan dan pendirian yang kuat, terkadang aku iri pada angin, kau selalu setia terbang bersama angin, mengikuti kemanapun angin pergi membawamu, tak peduli dimana kau akan berhenti, kau tetap terus terbang, meskipun melewati jalan berbatu dan akhirnya kau sampai di tempat tandus dan kering. kau tetap ikhlas dan dengan pendirian yang kuat kau menumbuhkan benihmu lagi. 
Tahukah kamu. aku slalu ingin menjadi angin, agar aku bisa selalu bersamamu dan menemanimu mencari tempatmu yang nyaman untukmu tumbuh, aku ingin menjadi angin dan terbang bersamamu, aku ingin melihatmu dan bersamamu saat kamu sedih dan bahagia, yang aku inginkan hanyalah kamu, kalau kau tahu, di hatiku hanya kamu, tak pernah aku memikirkan orang lain selain kamu, kamu slalu membuatku berubah menjadi lebih baik, kau selalu membuatku terharu. :')

2 comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar. Terimakasih atas saran dan kritik anda.