Friday, November 1, 2013

Cinta Sedingin Es Krim Vanilla



Cinta itu seperti es krim, begitu dingin. Ya, sensasi rasa es krim memang begitu enak dirasakan jika dalam keadaan dingin, seperti cinta seseorang, menjalin hubungan dengan seseorang lebih istimewa ketika bisa bersama orang yang cuek dan dingin, ya sedingin es krim. Meskipun dingin, tapi tak bisa membekukan, hanya memberi kesejukan.

Terkadang untuk merasakan es krim seseorang sedikit takut, takut rasa ngilu, saat merasakan cinta seseorang juga takut, takut merasakan ngilu di hati. Tapi setelah mencoba dan merasakan es krim, orang akan terlena dengan rasanya, begitu juga cinta, saat sudah menjalin asmara barulah seseorang itu bisa merasakan yang dinamakan jatuh cinta. Begitu dingin dan manis, ibarat es krim vanilla. 
Kenapa es krim vanilla? Karena rasa vanilla itu bisa menyeimbangkan cinta dan dingin, rasa manisnya itu pas, saat pertama dan terakhir akan tetap selalu manis. Tidak seperti rasa coklat yang begitu manis di awal, tapi begitu pahit diakhir. 

Es krim rasa vanilla begitu lembut dilidah, meskipun terkadang dengan cepat mencair dan meleleh dilidah tapi rasa manisnya akan tetap terasa. Seperti cinta, meskipun tak lagi bersama, tapi kenangannya masih terekam manis.

8 comments:

  1. asyik.. mantep nich tentang cinta..
    izin share idenya ya...


    yuk kita temanan yang baik,... !!
    salam kenal..
    www.ngeblok-asyik.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Weeeee, jadi ngiler nih. hehe
    seperti inikah sensasinya kalo sedang jatuh cinta ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya itu yg saya rasakan. Cz saya suka es krim vanilla, dan kbetulan orang yg saya suka mesti cuek. Jdi ya gtu. Hehe :D

      Delete
  3. Duh.. dingin.. meleleh.. tetap manis :)

    ReplyDelete
  4. Uhh mantep tuh kata katanya..😄😉

    ReplyDelete
  5. Uhh mantep tuh kata katanya..😄😉

    ReplyDelete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar. Terimakasih atas saran dan kritik anda.