Wednesday, February 6, 2013

Alergi Telur

Kejadian ini aku alami waktu kelas 9 SMP.

Setiap habis makan telur, aku msti langsung bisulan, jerawatan atau yg sejenisnya. Mgkn karna alergi.

Waktu itu, seperti biasa. Karena makan telur. Besoknya aku bisulan. Sialnya aku bisulan dipantat. Wktu dikelas, kalau duduk aku agak miring, cz sakit banget. T.T

Waktu istirahat. Aku keluar kelas sama Rizka, teman akrabku, kami mau pergi ke kantin. Karena buat jalan agak sakit. Jdi aku jalan hati hati banget, takut kesenggol rizka.
Trus rizka ngomong.

Rizka: heh, nir. Kalau jalan kok pelan banget sih?
Saya: aku bisulan riz, di pantat. Jgn disenggol ya. :o
Rizka: wkwkwkwk #ngakak. Pasti gara2 makan telur lgi ya?
Saya: iya. Jgn di senggol riz, kamu kalo jalan jgn dekat2 aku.
Rizka: iya2. Wis ta.

Tiba-tiba dari belakang ada suara Aulia yg memanggilku. "Nir, Ris. Tunggu". Baru saja aku mau menoleh kbelakang. "plakk" aulia nabok pantatku. T.T (kebiasaannya aulia suka nabok kalo nyapa orang)
langsung dah rokku berdarah. Apalgi waktu itu hari rabu, jdi pakek seragam almamater warna biru laut. Jdi darahnya kelihatan bgt kyk orang lgi gradien.
Aku langsung nangis dan balik ke kelas sambil jalan kayak bebek. Si aulia sama rizka malah ngakak lihat aku. T_T
sial.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar. Terimakasih atas saran dan kritik anda.