Wednesday, February 6, 2013

Kucing suka Es Kelapa Muda

http://1.bp.blogspot.com/_1jvaNofSKck/TQGNZ7r_d3I/AAAAAAAAA9M/RmkTGSHGMfc/s1600/kelapa.jpg
Siang itu, suasananya panas banget, jadi bikin haus. Akhirnya ibuku beli Es Degan (kelapa muda) di genteng.

Stlah smpk rumah, segera dah es degannya aku tuang ke dalam gelas besar, saking banyaknya, air nya smpai tumpah, akhirnya aku taruh es degannya dimeja, lalu aku ke dapur ambil serbet.



Waktu aku balik lgi, aku lihat di meja, kucingku sedang minum es deganku. Kucingku jilat2 es degan di gelasku. Aku heran wktu itu. Kucing trnyata juga doyan es degan. ==".
Aku agak kesal, itu es deganku banyak sgtu masa harus dibuang gara2 diminum kucing, apalgi wktu itu aku haus banget. Jadi tanpa pikir panjang, aku minum dah es degan sisa kucingku itu. Wkwkwkwk xD

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar. Terimakasih atas saran dan kritik anda.