Wednesday, February 6, 2013

Ngompol :p


Ini adalah pengalaman yg sangat memalukan saat SMP. Semoga dsini tdk ada tman2ku SMP. Dan yg tahu tntg critaku ini hanya anak alumni 7E, 7F, dan salah 1kakak osis.

Awalnya gni. Waktu hari trakhir mos, kan msti slalu mengadakan kemah. Nah, saat upacara penutupan MOS aku bilang ke kakak osis.


"Saya: mbak mbak, saya boleh kekamar mandi sbntr mbak?
"Osis: Ndak boleh dek, nanti dlu to dek.
"Saya: tpi mbk, saya gak kuat mbk. Kebelet.
"Osis: sudah dik, nanti dlu. Cuma sbntr ae lo dek.
"Saya: tapi saya benar2 gak kuat mbak.
"Osis: sudah ta dik, kamu itu dibilangin kok, bentar lagi lo slsai! (mbentak2)

akhrnya aku balik lgi ke barisan. Krna emg bnr2 gak kuat. Akhrnya aku ngompol dah dstu.
#plakk, bner2 memalukan.

Semua ank cwe 7E n 7F yg liat aku pada ktwa.
Beh. Dalam hati sbnrnya aku pngn nangs, tpi tetep pura2 cuek. Stlah upacra slsai. Aku blang ke osisnya

"Saya: tuh kan mbak, saya ngompol jadinya. (sambil nangis)
"Osis: aduh dik saya maaf, saya g tau kalo bkalan gni.

Tpi tetep aja, q tetep nangis. Uh. Memalukan. U.u

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar. Terimakasih atas saran dan kritik anda.