Wednesday, February 6, 2013

Beli Bensin 20 Ribu

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/3/32/Spbu_pertamina.jpg
Waktu itu, aku masih kelas 7 SMP. Aku baru bisa naik spedah motor. Lalu ibuku menyuruhku untuk beli bensin di pom bensin dan memberiku uang 20ribu. Jujur saja. Aku gak tahu apa-apa. Aku menurut saja perintah ibuku, dan tanpa basa basi langsung menuju pom bensin. Sesampainya di pom bensin, pegawai pom.nya tanya padaku.

Pegawai: mau beli berapa dik?
Aku: beli 20ribu mas. (dengan PEDE).
Pegawai: lho? 20ribu? (kaget dan bingung).
Aku: iya mas 20ribu.
Pegawai: lho! Full saja ya dik! (tetap kaget lalu tersenyum).


Setelah bensin di isi, waktu aku membayar, ternyata full saja cuma habis 5ribu, gak sampai 20ribu. ==" ckckck.
Pulang dari pom bensin aku mikir. 'walah, kalo 20ribu harusnya sih brti buat 4 spedah motor, pasti pegawainya tdi berfikir "nih anak bodoh amat sih".' huaaaaa. Memalukan

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar. Terimakasih atas saran dan kritik anda.