Wednesday, February 6, 2013

Berburu Laron

http://1.bp.blogspot.com/-VPAVnyQqhKE/TcYvmx8WPbI/AAAAAAAAAeM/L69k42Au4UA/s1600/00+LARON.JPG
Musim laron begini, aku ingat waktu aku SD dulu. Waktu itu musim Laron, banyak laron mengerumuni stiap lampu di rumah-rumah, sepanjang jalan, semuanya penuh laron, lalu di pagi hari sayap laron-laron itu rontok, dan mengotori rumah. Tiap musim laron seperti ini, aku dan adikku menangkap laron lalu melepasi sayap2 laron itu, lalu memasukkannya kedalam plastik, lalu paginya aku berikan laron2 itu untk makan ayam hutanku.


Waktu itu, laron-laronnya banyak brada pada lampu diruang tamu. Padahal lampunya tinggi, karna sulit menangkap laronnya, aku memakai raket bulu tangkis untk menangkap laron, sambil naik ke atas kursi, lalu mulai menampel laron2 yg mengerumuni lampu.
Praaang, sekali tampel, laron2 langsung jatuh brsama lampu yg pecah, dan sktika gelap. kulihat tempat lampunya dialiri listrik. Aku panik. Ayah dan ibuku yg kaget mendengar suara pecah, langsng brlari kruang tamu, dan melihatku brdiri diatas kursi membawa raket. Aku langsung dimarahi. Tpi q mlah cuek, trun dari kursi lalu mengambili laron yg jatuh sambil memasukkan ke plastik. XD
wkwkwk. Gila.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar. Terimakasih atas saran dan kritik anda.